Mengaktifkan menu Penghasilan di Blogger


Para blogger yang budiman kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengaktifkan menu penghasilan di blog, Penghasilan ? berbicara masalah penghasilan tentunya siapa yang gak mau ya,, jika kita sudah berpenghasilan dari blog itu sebelumnya kita harus bekerja keras, tekun, dan berdo’a, kalau kita membuat blog supaya dapat uang banyak mnurut saya itu salah ya? Tapi jadikanlah blog itu sebagai hobi supaya kita tidak bosan, he.. namun tidak ada yan g tidak mungkin jika kita rajin dan bersungguh – sungguh dalam menjalankan suatu aktifitasitu pasti kita dapat hasilnya yang sangat memuaskan,, semua itu butuh kesabaran karna di dunia tidak semuanya instan hanya mie yang instan ,, he.. okeh baiklah teman – teman ku yang budiman kita lanjut aja ya..
Buka Blogger
Jika sudah terbuka blogger teman-teman Kelik #Pengaturan => Bahasa dan pemformatan  ganti bahasanya menjadi  Bahasa Inggris (Amerika Serikat), refres halaman bloger teman-teman dengan menekan f5, kalok sudah terlihat $Pengasilan di samping menu maka tinggal lancut ke tahap berikutnya.
Buka Menu $Penghasilan

Setelah mengikuti langkah di atas dengan benar akan muncul menu $Penghasilan di samping Kiri, Kelik menu $Penghasilan maka akan diarahkan ke halaman Penghasilan kemudian kelik link Daftarkan Keadsense.



Masukkan Account Gmail Yang Berbeda

Masukkan account gmail yang berbeda dengan account dipakai daftar Blogger. Dengan kelik tambah akun atau bisa langsung  kelik akun yang sudah login sebelumnya.

Setelah account berhasil dipilih, kemudian akan diarahkan ke halaman utama google adsense kelik Setuju Pengaitan untuk lebih jelanya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
Setelah berhasil langkah diatas akan diarahkan ke halaman beranda Google Adsense, setelah sampai tahap ini artinya tinggal teman-teman blogger menunggu persetujuan dari google, tinggal sabar menunggu, he.





0 Response to "Mengaktifkan menu Penghasilan di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel